Beranda Beranda Libur Panjang Akhir Tahun, Transera Waterpark di Penuhi Pengunjung

Libur Panjang Akhir Tahun, Transera Waterpark di Penuhi Pengunjung

InfoPendidikanNews – Bekasi — Waterpark (taman bermain air) adalah salah satu destinasi wisata air yang paling dicari masyarakat saat libur panjang tiba. Transera Waterpark yang berlokasi di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat menjadi incaran para pengunjung untuk menikmati masa libur panjangnya.

Management Event & Promotion Transera Waterpark, Annisa Nurahmah mengatakan, libur panjang akhir tahun 2018 saat ini, terjadi peningkatan pengunjung mencapai 100 persen.

“Kalau hari biasa, kita kedatangaan seribu pengunjung, akan tetapi libur panjang akhir tahun ini, transera di padati mencapai 2.000 pengunjung setiap harinya,” ungkap Anisa di kantor Transera, Harapan Indah Bekasi, Senin (24/12).

Menurutnya, wisata air Transera Waterpark berdiri di atas lahan 6,3 hektare. Terdapat taman bermain air adrenaline yang menjanjikan pengalaman baru berekreasi.

“Transera Waterpark akan menjadi tempat favorit bagi yang bosan dengan sarana hiburan dan rekreasi yang sudah ada. terdapat 23 wahana terdiri dengan konsep 2 zona waterpark & Drypark, termasuk salah satunya wahana yang memacu adrenaline yaitu Wahana Crazycone, wahana seru yang hanya ada satu di Indonesia dengan mencapai ketinggian 14 meter,” katanya.

“Crazycone ini adalah wahana adrenaline dengan tiga corong didalamnya. Walau demikian, safety ko. Kita juga sudah tempatkan beberapa lifeguard di titik wahana tersebut,” tambah Anisa.

Dalam event tahun baru ini, ada beberapa promo yang dapat dirasakan masyarakat Bekasi dan sekitarnya, yaitu pembelian tiket untuk minimal empat orang dengan harga Rp. 115.000/orang,-.

“Tidak hanya itu, banyak promo yang akan diberikan kepada masyarakat. Nanti dapat di lihat melalui website kita www.transerawaterpark.co.id,” jelasnya.

Pada libur panjang akhir tahun ini, Transera Waterpark ambil tema The Magical Season Of Transera dengan arti yang berbau magic berada di transera.

“Nanti pesulap kita juga akan keliling menghampiri pengunjung untuk lakukan atraksi sulap,” pungkasnya. (hmz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

O2SN SMK Ajang Kembangkan Prestasi Siswa

Info Pendidikan News - Kota Bekasi - Banyak cara yang dilakukan oleh pelajar untuk menunjukan potensi dan kemampuan yang dimilikinya, salah satunya melalui prestasi yang...

Guru-Guru SD Negeri Bintara VI Bekasi Barat Adakan Pengajian Setiap Hari Sabtu

Info Pendidikan News- Kota Bekasi- Kepala Sekolah, guru dan Stap pengajar di SD Negeri Bintara VI Bekasi Barat mengadakan pengajian rutin setiap hari Sabtu, jam...

HM. Ali Fauzie, MPd: Kerja Di Barat, Rejeki Di Timur

Info Pendidikan News- Kota Bekasi- “Saya punya prinsip, “Kerja di Barat, Rejeki di Timur”, artinya apa, kita dalam bekerja harus ikhlas. Jangan mengharapkan balas jasa...

Rencana Pendirian USB SMP Negeri 56 Kota Bekasi Disambut Baik Masyarakat Marga Mulya

Bekasi – Puluhan orangtua murid antusias mengikuti sosialisasi rencana pendirian USB SMP Negeri 56 Kota Bekasi yang terletak di Kelurahan Marga Mulya pada Jumat (12/04/2019)...

Ratusan Siswa SMK Negeri 6 Kota  Bekasi Ikuti Ujian Kompetensi Keahlian (UKK)

Info Pendidikan News- Kota Bekasi- Sebanyak 339 siswa kelas 12 SMKN 6 Bekasi, mengikuti Uji Kompetensi Keahlian (UKK) yang dilaksanakan di lingkungan sekolahnya. Kepala Sekolah...