Banten – Empat warga kampung Kali Abang Ilir dan Kali Abang Dukuh, Medan Satria, yang menjadi korban Tsunami Anyer masih belum ditemukan.

Menurut keterangan Camat Medan Satria Taufik R bahwa, sebanyak 65 orang warganya yang mengikuti family gathering di Karang Belong Serang Banten. 44 orang dewasa, 2 orang anak balita. Sedangkan 4 orang dikabarkan hilang dan belum ditemukan. Korban diketahui sedang menacing di dermaga

Keempat warga yang belum ditemukan diantaranya Masnadi, Nurhasan, Muhamad Sholeh dan Sulaiman. Sedangkan warga yang selamat saat ini sedang menuju arah pulang dari Banten.

“Saat kejadian keempat korban sedang berada tepat di pinggir pantai, kemungkinan keempat korban terbawa air yang mencapai ketinggian hampir lima meter,” terang Evi (38), salah satu warga yang selamat saat Tsunami terjadi.

“Kami berangkat 2 bus dan rencana memang bermalam di wilayah Anyar. Saat kami semua berada di dalam penginapan, tiba-tiba air dengan kencang merendam tempat penginapan,” sambungnya.Evi dan yang lain langsung berhamburan keluar penginapan untuk menyelamatkan diri.

Sampai saat ini pihak keluarga masih menunggu informasi 4 korban yang belum ditemukan. Keluarga berharap keempat korban dapat ditemukan dengan kondisi selamat. (jos)..