Info Pendidikan News – Bekasi Kota- Tebarkan Damai dan cinta kasih antar sesama. Hal inilah yang coba diwujudkan pada perayaan natal bersama di Sekolah Ananda Bekasi Timur.

Dari penuturan Kepala Sekolah SD Ananda, Bayu Artadri, kegiatan perayaan natal bersama kali ini tidak lain untuk memberikan pesan damai kepada seluruh umat manusia dimanapun mereka berada.

“Pada pelaksanaan natal kali ini, Sekolah Ananda Bekasi mengajak kepada seluruh umat untuk saling berbagi dan menjaga kedamaian antar sesama dimanapun mereka berada,” paparnya.

Sambung Bayu, perayaan natal bersama yang selalu rutin dilaksanakan setiap tahunnya tersebut, menjadi salah satu perekat hubungan kekeluargaan antar sesama siswa, orang tua, sekolah dan Yayasan Pancaran Tridharma yang menanungi Sekolah Ananda Bekasi.

“Perayaan natal kali ini sebagai ungkapan rasa syukur dan mempererat jalinan kekeluargaan di Sekolah Ananda Bekasi serta Yayasan Pancaran Tridharma Bekasi,” tambahnya.

Sementara itu, salah seorang guru tenaga pendidik Sekolah Ananda Bekasi, Noerman, mengatakan selain mempererat hubungan persaudaraan, perayaan natal bersama kali ini diharapkan mampu menjadi jembatan di dalam menjalankan dan menyebarkan pesan kasih sayang dan cinta damai antar sesama.

“Kami berharap melalui perayaaan natal bersama kali ini, pesan kasih sayang dan cinta damai yang digaungkan bisa dijalankan dengan sebaik mungkin oleh siapa pun,” harap Noerman. ■ Gir/ Red