Info Pendidikan News – Bekasi Kota –  Grup band papan atas The Changsuters hibur seluruh warga SMAN 12 Bekasi hingga membuat acara kali ini begitu semarak. Hal tersebut dilakukan dalam acara pentas seni SMAN 12 Bekasi yang bertajuk Galaxy Metropolis Part 2.

Kepala Sekolah SMAN 12 Bekasi, Nani Nuraini, saat ditemui di lokasi kegiatan menuturkan bahwa pentas seni kali ini memang menonjolkan kreasi, ide dan kreativitas para anak didiknya.

“Pensi yang dilaksanakam rutin setiap tahunnya, kali ini lebih menonjolkan kreativitas para siswa SMAN 12 Bekasi,” terangnya.

Selain itu, jelas dia, kegiatan ini juga sebagai wadah bagi sekolah di dalam menyalurkan hobi dan bakat serta menyaring bibit-bibit unggul siswa di dalam bidang seni.

“Kegiatan ini juga sebagai wadah bagi para siswa di dalam menyalurkan minat dan bakatnya di bidang seni,” paparnya menambahkan.

Terkait kehadiran grup band The Cangcuters, dirinya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh siswa, terutama para panitia dan keluarga besar SMAN 12 Bekasi yang sudah bekerja keras dan mampu mewujudkan kegiatan pensi ini dengan lancar dan tertib.

“Sebagai Kepala Sekolah, saya sangat mengapresiasi kerja keras seluruh pihak sehingga grup band The Changcuters bisa hadir dan mampu memberikan hiburan di SMAN 12 Bekasi,” terangnya menambahkan.

Ia juga berharap, melalui kegiatan ini bisa memunculkan bibit-bibit baru dan berprestasi khususnya di bidang seni serta mampu melestarikan kebudayaan lokal yang ada.

“Kami berharap melalui kegiatan pensi ini, para siswa mampu menghargai kebudayaan dan kesenian tradisional daerahnya dan mampu memfilter kebudayaan luar yang ada,” tukasnya. ■ Red/Giring