Info Pendidikan News.com Bekasi – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi akhirnya membatalkan pelaksanaan Car Free Night (CFN) di saat malam pergantian tahun 2019 yang diadakan di Jalan Ahmad Yani.

Hal itu jelas Sekretaris Dishub Kota Bekasi Dedet Kusmayadi pada Senin,(31/12) karena belakangan Ini terjadi musibah bencana alam yang meninmpa Selat Sunda dan sekitarnya.

“Berdasarkan maklumat Wali Kota Bekasi dan atas dasar empati kita terhadap musibah dan bencana alam yang menerpa saudara-saudara kita di selat Sunda dan wilayah lainnya, CFN ditiadakan. Warga diimbau pada malam pergantian tahun melakukan kegiatan positif, ” ungkap Dedet.

Selain itu, masyarakat diminta meningkatkan rasa syukur, bermuhaasabah dan memohon kekuatan dari Allah SWT Untuk pergantian tahun baru 2019 dengan semangat, penuh harapan dan optimisme.

“Ciptakan keamanan, ketertiban dan jangan kegiatan-kegiatan yang dapat menggangu kehidupan bermasyarakat terutama peredaran Narkoba, perjudian,  minuman keras,  peranan, tawuran Dan perbuatan pelanggaran asusila serta perkokoh rasa persatuan Dan kesatuan diantara kita, ” terangnya.

Ia juga agar masyarakat dapat mewujudkan Visi Kota Bekasi yakni,  cerdas, kreatif,  maju dan ikhsan.

Informasi sebelumnya, malam pergantian tahun ini rencananya, Kota Bekasi menyediakan Car Free Night pada 31 Desember 2018 pukul 22.00 sampai dengan tanggal 01 January 2019 pukul 01.00 WIB dengan lokasi pelaksanaan mulai dari simpang BCP hingga Boulevard Ahmad Yani tepatnya Bundaran Summarecon. JOS.