Info Pendidikan News – Kota Bekasi –
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, bersama Sekertaris Daerah Kota Bekasi, pimpinan Muspida dan para Pejabat Eselon 2, 3 dan 4 Kota Bekasi hadir dalam kegiatan Subuh Keliling yang bertempat di Masjid Al-Muhajirin, Gang Gamprit 2, Jati Waringin, Pondokgede, Kota Bekasi.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, menyampaikan salat subuh merupakan kewajiban bagi umat muslim, tentunya banyak kemuliaan yang dapat diraih bagi seseorang yang melaksanakan solat subuh secara berjamaah.

Disamping itu Wali Kota Bekasi juga menyampaikan agar masyarakat tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax yang dapat menimbulkan keresahan dimasyarakat.

“Banyak kemuliaan yang didapat dari salat subuh, banyak kebaikan- kebaikan yang akan diterima oleh seorang muslim,” ujarnya.

Lanjut Walikota Bekasi, dirinya juga mengajak agar para SKPD menyisihkan sebagian rizkinya dengan zakat penghasilan agar setiap kegiatan-kegiatan keumatan dapat berjalan dengan baik dan agenda salat subuh keliling ini diwajibkan hadir bagi para pejabat daerah Pemerintah Kota Bekasi.

“Mari berpartisipasi, ayo berzakat untuk keumatan. Saya dan pak Wakil Wali Kota Bekasi tidak apa-apa dipotong abis gajiannya yang penting untuk kebaikan, kalau pimpinannya memberi contoh maka semuanya juga harus mencontoh kebaikan ini,” kata Wali Kota Bekasi. ■ RED/RIS