Info Pendidikan News – Kota Bekasi –
Kunjungan Kerja DPR RI Komisi X selasa (22/01) di Kota Bekasi mendapat sambutan dari pejabat Dinas Pendidikan Kota Bekasi, sejumlah Kepala Sekolah SMK dan SMA. Rombongan DPR RI yang berjumlah kurang lebih 15 orang ini, mengunjungi SMKN 1 di Kecamatan Bekasi Barat dan setelah mengunjungi SMKN 1 mereka melanjutkan kunjungan ke SMAN 1 Kota Bekasi.

Setelah sampai di SMAN 1 Kota Bekasi rombongan DPR RI inipun di sambut oleh siswa dan guru SMAN 1 dengan berbaris di depan pintu masuk Sekolah, hingga dari salah satu anggota DPR RI mengucapkan trimakasih kepada guru dan siswa-siswa SMAN 1 atas sambutan yang di berikan kepada mereka.

Kunjungan kerja DPR RI ke Kota Bekasi kali ini salah satunya untuk melihat langsung perkembangan Pendidikan di Kota Bekasi. Disamping memberikan arahan dan berdiskusi dengan Kepala Sekolah terkait Perkembangan Pendidikan, anggota DPR RI Komisi X juga menyampaikan program pendidikan kedepan.

Salah satu anggota DPR RI Komisi X yang ikut  rombongan dari Dapil Indramayu mengatakan kepada media info Pendidikan News, kunjungan mereka ke Kota Bekasi untuk melihat perkembangan dan kemajuan Pendidikan di daerah ini. Mereka ke Kota Bekasi dalam rangka Kunjungan Kerja untuk melihat langsung dan menerima masukan terkait Pendidikan  di Kota Bekasi. ■ JOS