Info Pendidikan News – Kota Bekasi –
Untuk meningkatkan kualitas pendidikan, sejumlah anggota Komisi X DPR RI, lakukan kunjungan ke sejumlah sekolah di Kota Bekasi, Selasa (22/1).

Wakil Ketua Komisi X dan Ketua Rombongan DPR RI, Dr. Ir. Hetifah, MPP, saat menyambangi SMKN 1 Bekasi, menuturkan tujuan kedatangannya ke Kota Bekasi tidak lain untuk menjakankan tugas dan fungsi dalam melakukan pengawasan terkait kemajuan di bidang pendidikan dan kebudayaan.

“Kedatangan kami kesini tidak lain untuk melihat dan memantau langsung sudah sejauh mana kemajuan di bidang pendidikan dan kebudayaan diterapkan di sekolah,” katanya.

Di tambahkan nya, Kota Bekasi sebagai penyangga Jakarta telah berhasil mengambil perhatian DPR RI terutama dengan banyaknya penghargaan yang telah diraih di bidang pendidikan dan kebudayaan oleh Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

“Setelah melihat realita di lapangan, dan kami berharap kualitasnya bisa terus dipertahankan, khusus pendidikannya,” jelasnya.

Kepala Sekolah SMKN 1 Bekasi, Sugiyono, pada kesempatan itu mengatakan hingga saat ini tidak ada permasalahan terhadap PPDB Online di lingkup pendidikan khususnya di SMKN 1 Bekasi.

“Untuk sekedar informasi bahwa PPDB Online di tingkat SMK di lingkup Provinsi Jawa Barat sebenarnya mengadopsi PPDB Kota Bekasi, sehingga SMKN 1 Bekasi sudah terbiasa dengan sistemnya,” ujarnya.â–  RIS