Info Pendidikan News – Kota Bekasi –
Hutan Bambu yang berada di wilayah Keluraha Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, telah di sulap menjadi wisata jajanan.

Dengan diresmikannya Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera), hal ini dilakukan untuk mendukung lokasi tersebut sebagai lokasi rekreasi keluarga di Kota Bekasi.

Wakil Walikta Bekasi, Tri Adhianto, secara resmi membuka lokasi Pujasera Saung Bambu yang terletak di kawasan Hutan Bambu, Kampung Bekasi Jati, Kota Bekasi, Sabtu (26/1).

Pada kesempatan itu, dirinya mengatakan agar para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kota Bekasi untuk terus berinovasi dan berkembang.

” Alhamdulillah puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berdirinya Pujasera saung bambu ini, semoga ini menjadi salah satu jalan untuk memberdayakan masyarakat Kota Bekasi, khususnya para pemilik usaha UKM,” bebernya.

Ia juga mengungkapkan, kedepannya di lokasi tersebut akan ditambah fasilitas umum lainnya, sehingga bisa dinikmati oleh para pengunjung.

“Saya sudah meninjau fasilitas umum disini, seperti kamar mandi umum, tempat ibadah dan sebagainya masih perlu ditambah,” tambahnya.

Tri berharap kedepannya adanya Corporate Social Responsibility (CSR) maupun kerjasama baik dari pihak swasta maupun lainnya di dalam merawat dan mengembangkan Hutan Bambu Kota Bekasi ini.

“Harapan saya kedepannya semoga ada donatur maupun CSR untuk membantu mengembangkan Hutan Kota ini,” pungkasnya. ■ RIS