Info Pendidikan News – Kota Bekasi –
Wakil Wali Kota, Tri Adhianto, membuka acara turnamen Liga Bola Besar (LBB) antar Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kota Bekasi dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (MGMP-PJOK) bertempat di hall basket stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

Dalam acara yang di hadiri oleh peserta Liga Bola Besar (LBB) dari seluruh perwakilan Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kota Bekasi dan peserta musyawarah Guru Olahraga tersebut, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, meminta kepada eluruh peserta Liga Bola Besar (LBB) untuk menegakan Fair Play baik dalam oahraga maupun turnamen lainnya. “My Game Is Fair Play,”tegas Tri disela-sela sambutannya.

Melalui Fair Play di dalam pertandingan, dirinya berharap pula hal ini bisa ditegakan dalam kehidupan sehari-hari karena nilai-nilai sportivitaslah yang menjadi pembeda. “Saya berharap nilai sportivitas ini bukan hanya diterapkan saat bertanding saja, melainkan juga dalam kehidupan sehari-hari,” paparnya.

Tri juga meminta kepada seluruh guru olahraga yang ada di Kota Bekasi untuk menanamkan nilai-nilai sportivitas dalam diri anak didiknya sejak sedini mungkin.
“Buat para guru olahraga, saya menitip pesan agar bisa menanamkan sedini mungkin sifat dan sikap sportivitas dalam anak didiknya,” pungkasnya. ■ RIS