Info Pendidikan News – Tanggamus-
Kepala Sekolah SMA PGRI 1 Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Novitri Damayanti S.Pd resmi menjadi kepala sekolah yang baru di sekolah tersebut . Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua  YPLP PGRI Provinsi Lampung, DR.Joko Sutrisno, AB.M.Pd dikompleks Sekolah SMA PGRI 1 Kecamatan Pugung, sabtu (02/02/2019).

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Ketua YPLP PGRI Propinsi Lampung, DR.Joko Sutrisno, AB, M.Pd, Ketua SPLP Kecamatan Pugung Drs.H.Rohman, Perwakilan YPLP PGRI  se-Kabupaten Tanggamus, Kepala Sekolah PGRI SMP dan SMA, serta seluruh Guru dan Karyawan YPLP SMA PGRI 1 Kecamatan Pugung.

Kepala Sekolah SMA PGRI 1, yang baru  Novitri Damayanti S.Pd dalam sambutannya menyampaikan trimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin SMA PGRI 1 Pugung ini, mudah-mudahan amanah yang di berikan Kepada saya bisa membawa SMA PGRI 1 Kecamatan Pugung menjadi sekolah yang maju, dipercaya masyarakat dan berprestasi, “ungkapnya.

Ketua YPLP PGRI Provinsi Lampung, DR.Joko Sutrisno, AB.M.Pd  dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada, Novitri Damayanti S.Pd, sebagai Kepala SMA PGRI 1 Pugung, mudah-mudahan dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah baru ini, SMA PGRI 1 pugung, semakin maju dan menjadi sekolah yang mampu menciptakan siswa/i menjadi generasi muda yang berprestasi. Joko Sutrisno juga menghimbau kepada seluruh pengurus  YPLP PGRI terus meningkatkan pelayanan yang baik agar sekolah-sekolah dibawah YPLP PGRI manjadi sekolah yang unggul, berprestasi dan berdaya saing.

Sebelumnya Ketua SPLP Kecamatan Pugung, dan perwakilan YPLP PGRI memberikan ucapan selamat dan berharap dibawah kepemimpinan Novitri Damayanti S.Pd, SMA PGRI 1 pugung akan semakin maju dan berprestasi. Dapat berinovasi membawa perubahan di SMA PGRI 1 menjadi sekolah yang di percaya masyarakat di Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus. ■ HERI APRI