Info Pendidikan News – Tanggamus-
Kedatangan Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto S.I.K,MM, di sambut Ketua  DPC AWPI, Imron Tara, Penasehat AWPI, Mardhatu, Bendahara, Anton dan anggota yang tergabung di AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Tanggamus, Kamis (14/2/2019).
Kapolres Tanggamus, Hesmu Baroto S.I.K,MM, datang berkunjung untuk silaturahmi dan mensosialisasikan Pilpres dan Pileg 2019 bersama rekan-rekan media yang tergabung dalam AWPI Kabupaten Tanggamus.

Dalam kunjungannya, Hesmu Baroto S.I.K, MM, ke Kantor AWPI, mengharapkan kerjasama dengan rekan- rekan di AWPI  untuk menciptakan suasana yang kondusip dan ikut membantu pelaksanaan pemilu 17 april 2019. Kapolres juga berpesan agar rekan-rekan media yang tergabung dalam AWPI Tanggamus ikut mensukseskan Pilpres dan Pileg yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi. Dia menuturkan bahwa rekan-rekan dari Media sangat penting ikut berpartisipasi mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 untuk meminimalisir potensi masalah dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Tanggamus.

“Saya berharap pesta demokrasi di wilayah hukum Tanggamus berjalan aman, sejuk dan damai, dan kepada semua rekan-rekan yang tergabung di AWPI Tanggamus ikut mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019, bekerja profesional agar semuanya berjalan sesuai prosedur, tentu kewajiban kami untuk mengamankan setiap tahapan Pemilu sampai semua tahapan benar-benar tuntas” ungkap Kapolres.

Ketua AWPI Tanggamus Imron Tara mengaku senang atas kunjungan Kapolres. Dia menilai apa yang dilakukan Kapolres sebagai bentuk perhatian dan penyemangat bagi rekan-rekan wartawan dalam mensukseskan Pilpres dan pileg 2019 yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi.

“Kami senang ada kunjungan silaturahmi dari pak Kapolres, meski tidak terlalu lama berkunjung ke Kantor AWPI tapi kami bisa saling bertukar informasi mengenai Pilpres dan Pileg Kepada beliau kami sampaikan kesiapan AWPI dan rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam AWPI Tanggamus untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 yang akan datang,” jelasnya.

Kapolres Tanggamus Hesmu Baroto, S.I.K MM, dipenghujung kunjungannya meminta kepada rekan-rekan AWPI untuk dapat bersama memeriahkan Acara Millenial Road Safety Festival Polres Tanggamus hari Minggu 17 Maret 2019 di Lapangan Pemda Kabupaten Pringsewu. ■ HERI APRI