Info Pendidikan News- Tulang Bawang-
Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH bersama Kabag Ops Kompol Edy Syafnur, Kasat Lantas AKP Agustinus Rinto, SE, MH dan Kapolsek Tumijajar AKP Dulhapid, S.Pd menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan Dinas Pendidikan serta Kepala Sekolah SMA dan SMK Sekabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat.

Kegiatan rakor tersebut, dilaksanakan hari Senin (18/2), sekira pukul 11.30 WIB, bertempat di Aula SMA Negeri 1 Tumijajar, Tiyuh Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada SMA Negeri 1 Tumijajar yang telah memberikan tempat dan waktu untuk pelaksanaan rakor sehubungan akan dilaksanakan kegiatan MRSF (Millennial Road Safety Festival) oleh Polres Tulang Bawang, pada tanggal 24 Maret 2019, di Islamic Centre Tulang Bawang Barat.

“Dengan pelaksanaan kegiatan MRSF ini, diharapkan dapat memberikan wawasan dan menjadikan para pelajar yang merupakan kaum milenial pengetahuan tentang tata cara mengemudikan kendaraan yang baik dan benar, sehingga mereka tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas di jalan,” ujar AKBP Syaiful.

Kapolres foto bersama dengan peserta rakor kesiapan MRSF
Merupakan tugas kita bersama agar para pelajar tidak terkena narkoba dan pergaulan seks bebas, itu semua bisa kita mulai dengan cara memberikan pemahaman dan pendidikan yang baik dan benar kepada para pelajar yang dimulai dari proses belajar mengajar di ruang kelas.

Sinergitas yang kuat oleh semua pihat terkait, diharapkan dapat merubah mind set anak remaja dengan melakukan berbagai macam kegiatan yang bersifat positif, diantaranya melalui kegiatan Paskibra dan Saka Bhayangkara.

“Kami berharap dan mohon dukungan serta partisipasinya kepada seluruh Kepala Sekolah yang hadir pada kesempatan ini, untuk dapat turut serta mensukseskan kegiatan MRSF yang akan digelar pada 24 Maret 2019 mendatang, dengan cara mengajak seluruh pelajar untuk ikut serta menghadiri kegiatan MRSF tersebut.” Tutup Kapolres.■ Riko