Info Pendidikan News- Kota Bekasi-
Tim penilai lomba Drum Band Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Jawa Barat menobatkan TK Strada Bhakti Wiyata 1, Kota Bekasi sebagai juara II umum terbaik dalam lomba Drum Band tingkat TK yang dilaksanakan di Gumati Water Park Bogor Jawa Barat sabtu (23/02/2019). Mereka dinyatakan juara dalam beberapa kategori yang diperlombakan, antara lain, juara 1 FC, juara 3 mayoret, juara 1 kostum terbaik, juara 2 analisis visual, juara 2 General Effect, juara 3 analisis musik dan juara 2 yel-yel Rodies.Penyelengara dalam kegiatan lomba Drum Band tingkat TK tersebut adalah Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Jawa Barat yang bekerja sama dengan PT Diva Citra Maha Gaya. Lomba Drùm Band tingkat TK tersebut di ikuti oleh 9 Sekolah TK dari berbagai daerah di Jawa Barat, dimana salah satunya adalah TK Strada Bhakti Wiyata 1 yang mewakili Kota Bekasi hingga berhasil menjuarai berbagai kategori yang diperlombakan dan berhak membawa pulang berbagai piala dalam kesempatan tersebut.Berkat kesungguhan dan kerja sama yang baik antara orang tua siswa, guru, pelatih dan siswa/siswi dari TK Strada Bhakti Wiyata 1 Kota Bekasi, sehingga mereka berhasil mendapatkan juara II terbaik dalam lomba drum band tingkat Provinsi tersebut.

Kerja sama yang ditunjukkan oleh seluruh stakeholder TK Strada Bhakti Wiyata 1 Kota Bekasi adalah kunci dalam meningkatkan kreativitas dan memotivasi siswa-siswi agar dapat mengekspresikan diri sesuai dengan minat, bakat dan kemapuan mereka sehingga menjadi anak-anak yang berprestasi.

Setelah kegiatan tersebut selesai guru TK Strada Bhakti Wiyata 1 Kota Bekasi, Gabrillia Mudjiati, S.Pd yang akrab di sapa bunda Mudji mengatakan, berkat kesungguhan, kerja sama yang baik dari kita semua, serta berkat  tetesan keringat yang telah anak anak cucurkan dari ketekunan dan keseriusan mereka saat berlatih, maka hari ini kita diizinkan Tuhan untuk meraih kesuksesan bersama, “ungkapnya.

” Maka perkenankan saya atas nama pelatih dan sekolah mengucapkan beribu bahkan berjuta” terima kasih kepada semua moniea syantik yang telah bersatu dan selalu bergandengan tangan untuk mensukseskan acara lomba hari ini, sehingga hasilnya cukup membanggaakan kita semua, ” tambahnya.

Bunda Mudji juga menambahkan “Semoga Tuhan membalas semua jerih letih kita dengan berkat yang luar biasa ini, perjuangan kita belum selesai, karena masih ada 2 event lagi yang lebih membutuhkan perhatian, dan keseriusan juga kerjasama dari kita semua.

Maka mari kita tetap bergandengan tangan agar kita kembali dimampukan Tuhan, menghantarkan anak anak kita meraih impiannya, sekali lagi terima kasih, “ungkap Bunda Mudji.■ JOS