Info Pendidikan News – Kota Bekasi-
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke 22 yang jatuh pada tanggal 10 Maret 2019 mendatang, SMP Negeri 33 Kota Bekasi dalam hal tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan maupun Pemerintah Kota Bekasi. Dimana dalam pelaksanaan HUT Kota Bekasi yang akan datang Dinas pendidikan Kota Bekasi akan menyelenggarakan berbagai lomba, baik antar siswa maupun guru.Untuk menghadapi lomba yang akan dilaksanakan pada HUT Kota Bekasi nanti, siswa beserta guru SMP Negeri 33 melakukan persiapan, seperti latihan paduan suara untuk guru dan TU, sementara siswa melakukan latihan dalam berbagai mata lomba yang akan di laksanakan pada turnamen nanti.

SMP Negeri 33 Kota Bekasi, nantinya akan mengikut sertakan para siswanya di berbagai mata lomba seperti, Voli, Bola Kaki, Futsal, dan Atletik serta paduan suara. sementara guru dan TU dari SMPN 33 Kota Bekasi ini akan mengikuti lomba paduan suara. Tentu untuk persiapan menghadapi lomba tersebut harus giat berlatih dan latihan dilakukan setelah proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) selesai.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 33 Kota Bekasi Sri Winarni M.Pd mengatakan kalah atau menang tidak menjadi masalah, yang penting meriah, target tidak harus nomor satu atau juara yang terpenting keikutsertaan dari guru,TU dan Siswa SMPN 33 dalam kegiatan HUT Kota Bekasi tersebut. Selamat hari jadi Kota Bekasi ke-22 semoga Kota Bekasi semakin Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan, ” Ungkap Sri. ■ JOS