Info Pendidikan News – Kota Bekasi 
Zhalza Septya Dewi siswa berprestasi dari SMA Negeri 2 Kota Bekasi, adalah peraih Perunggu dalam lomba OSN Tingkat Nasional 2018 yang lalu untuk mata pelajaran Ekonomi. Saat ini Zhalza Septya Dewi sedang mempersiapkan dirinya untuk bertanding di tingkat Internasional yang akan dilaksanakan di Rusia dalam waktu dekat ini.Zhalza Septya Dewi saat ini masih duduk dibangku kelas XII tetapi sudah dinyatakan diterima di Universitas Indonesia (UI) karena prestasinya yang luar biasa dan menjadikan dirinya sebagai motivasi bagi teman-temanya di SMAN 2 Kota Bekasi terutama bagi siswa/i yang ikut dalam lomba Olimpiade Sains Nasional tahun 2019 ini.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kota Bekasi, DR.Hj. Eko Wati M.Pd mengatakan prestasi dari Zhalza Septya Dewi sangat membanggakan, tentu akan memberikan dampak pada mutu Pendidikan Siswa di sekolah ini terutama bagi teman-temannya yang ikut dalam lomba OSN tahun ini,” ungkap Eko Wati.

EKo Wati, menambahkan dan bukan saja bagi siswa, guru-guru bidang study mata pelajaran pun ikut termotivasi oleh prestasi dari Zhalza Septya Dewi. Mudah-mudahan adik kelasnya yang mengikuti Olimpiade Sains Nasional pada tahun ini dapat meraih seperti yang di dapat oleh Zhalza Septya Dewi,” harapnya.

Eko Wati juga mengatakan pada tahun 2018 yang lalu ada tiga siswa berprestasi tingkat Nasional dalam bidang OSN, selain Zhalza Septya Dewi, ada juga Nafila Rizky Arendra peraih medali perak dalam mata pelajaran Geografi dan Rahmadi syarif.H, peraih medali perak yang juga mata pelajaran Geografi.

” Mereka bertiga ini adalah siswa yang membanggkan karena mampu menembus tingkat Nasional dan tingkat internasional.
Mudah-mudahan tahun 2019 siswa/i SMAN 2 Kota Bekasi yang mengikuti lomba OSN Kembali meraih Prestasi dalam ajang bergensi tingkat Pelajar SMA ini,” Ungkapnya. ■ JOS