SMA Negeri 2 Kota Bekasi Tuan Rumah OSN Tingkat Kota Bekasi 2019

0
1793

Bekasi, Info Pendidikan
Untuk mencari Siswa-siswi berprestasi di bidang Olimpiade Sains Nasional, dimana lomba OSN ini, merupakan Kegiatan rutin yang dilakukan  setiap tahun diseluruh Kabupaten/Kota di Indonesia dan merupakan salah satu kompetisi bergensi bagi siswa pelajar tingkat SMA.

Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se Kota Bekasi dilaksanakan, diKompleks SMA Negeri 2 Kota Bekasi, Rabu (27/2/19).

Lomba OSN secara resmi dibuka oleh Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah III, Kota Bekasi, Heri Pansila didampingi ketua MKKS, DR.Hj. Eko Wati, M.Pd, Kepala Sekolah, Pengawas dan Para Guru pendamping dari 74 Sekolah yang ikut dalam lomba tersebut.

Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kota Bekasi, diikuti sebanyak 1500 siswa peserta untuk memperlombakan 9 Mata Pelajaran yang dipertandingkan yakni, Biologi, Matematika, Kebumian, Fisika, Kimia, Ekonomi, Geografi, Astronomi dan TIK.

Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kota Bekasi ini adalah rangkaian seleksi untuk mendapatkan siswa-siswi berprestasi dari seluruh SMA di Kota Bekasi yang akan mengikuti lomba olimpiade Sains Nasional tingkat Provinsi Jawa Barat bahkan ke tingkat Nasional.

Dalam sambutan singkatnya Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah III, Kota Bekasi, Heri Pansila mengatakan kepada seluruh siswa peserta lomba OSN tersebut, agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dan kejujuran dalam mengerjakan soal-soal Olimpiade Sains Nasional yang sudah disiapkan, selamat berlomba dan berprestasi,”ungkapnya. ■ JOS