Info Pendidikan News- Tanggamus-
Kantor Pertanahan Kabupaten Tanggamus.
Menyerahkan Sertifikat Tanah sebanyak 619 sertifikat bagi warga Pekon Banjar Ilir Kamis 28/02/2019, penyerahan tersebut dilaksanakan dipedukuhan Merabung Pekon Banjar Agung Ilir, Kecamatan Pugung.

Acara penyerahan sertifikat tersebut di lakukan oleh petugas Kantor Pertanahan Kabupaten Tanggamus, Eko Yanto SE, Kepada, Badri selaku Ketua BHP Pekon Banjar Agung Ilir, di saksikan langsung oleh Kasie umum Iptu Lukman dari Polsek Pugung, Ridwan Nawawi sebagai Plt Pekon Banjar Agung Ilir, tokoh masyarakat setempat, beserta warga penerima Sertifikat di daerah tersebut.

Pembagian sertifikat oleh Badan Pertanahan Kabupaten Tanggamus di sambut gembira oleh Warga Pekon Banjar Agung Ilir, karena tanah maupun lahan mereka seperti, rumah dan pekarangan saat ini telah bersertifikat .

Badri sebagai BHP Pekon Banjar Agung Ilir, di percayai membagikan sertifikat tanah tersebut kepada warganya, yang dilaksanakan di pedukuhan Merabung. Warga Pekon banjar Agung ilir mengapresiasi  kinerja pemerintah  Tanggamus, khususnya melalui Badan Pertanahan (BPN) Tanggamus melalui program PTSL.■Heri Apri