Info Pendidikan News- Kota Bekasi-
Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-22 Dinas Pendidikan Kota Bekasi menyelenggarakan lomba paduan suara bagi siswa-siswi tingkat SMP se-Kota Bekasi. Lomba paduan suara tingkat SMP tersebut diikuti oleh 47 tim peserta paduan suara Sekolah negeri maupun swasta.Pelaksanaan kegiatan lomba paduan suara tersebut digelar di Aula Muzdalifah islamic center Kota Bekasi Rabu (6/3/2019) dengan melibatkan 3 orang Juri dan dibantu 9 orang Panitia untuk menyuseskan penyelenggaraan kegiatan Paduan Suara tingkat SMP tersebut.

Adapun juri yang di undang untuk menilai lomba paduan suara ini adalah dua orang juri dari Mabes Polri dan satu orang dari Batavia Madrigel Singer, sementara untuk panitia diwakili dari guru SMPN 7, SMPN 4, SMPN 28, SMPN 32, SMPN 19, SMPN 38, SMPN 8, SMPN 23, dan SMPN 18.

Kegiatan Paduan Suara ini disambut baik oleh seluruh Sekolah maupun para Kepala Sekolah Negeri dan Swasta, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya sekolah ikut mendaftar sebagai peserta lomba paduan suara yang digelar Dinas Pendidikan Kota Bekasi tersebut.

Untuk menyambut dan memeriahkan hari jadi Kota Bekasi ke-22 sebelumnya Dinas Pendidikan Kota Bekasi telah  menyelenggarakan lomba Paduan suara antar guru-guru SMP dan dilanjutkan dengan lomba paduan suara Siswa tingkat SMP. Seluruh pemenang lomba paduan suara ini berhak mendapat trofy dan sertifikat dari Dinas Pendidikan Kota Bekasi.Seluruh siswa peserta lomba paduan suara tingkat SMP ini terlihat sangat antusias mengikuti lomba, hal itu dibuktikan dengan pakaian seragam khas adat daerah yang dipakai oleh seluruh peserta lomba dengan menampilkan beraneka ragam pakaian adat dari sejumlah daerah di indonesia.

Kegiatan lomba Paduan Suara tersebut berlangsung dengan semarak. Setelah seluruh peserta tampil dan menunjukkan kemampuanya, panitia pun mengumumkan hasil lomba tersebut melalui penilaian yang selektif dan obyektif.

Adapun juara dalam lomba paduan suara tingkat SMP tersebut adalah sebagai berikut :
Juara I di raih oleh SMPN 4, juara II diraih oleh SMPN 1, dan juara III diraih SMP PAB 14, sementara untuk juara harapan I di raih oleh SMPN 19 , juara harapan II dari SMPN 5 dan juara harapan III di raih oleh SMPN 32 Kota Bekasi. ■ JOS