Info Pendidikan News- Kota Bekasi-
SDS Ananda Bekasi kembali mencatatkan namanya sebagai salah satu sekolah pencetak siswa berprestasi di Kota Bekasi. Belum lama ini salah seorang siswi SDS Ananda Bekasi berhasil meraih juara pertama dalam ajang lomba OSN dalam cabang mata pelajaran sains tingkat Kecamatan Bekasi Timur tahun 2019.Cheila, juara pertama OSN tingkat Kecamatan Bekasi Timur

Kepala Sekolah SDS Ananda Bekasi, Bayu Artadri, membenarkan bahwa salah satu siswinya yang bernama Cheila berhasil meraih juara pertama pada ajang OSN tingkat Kecamatan Bekasi Timur dan berhak menjadi wakil pada ajang serupa di tingkat Kota Bekasi.

“Alhamdulillah salah satu siswi kami yang duduk di bangku kelas 4 berhasil menjadi wakil dalam ajang OSN di tingkat Kota Bekasi karena sebelumnya keluar sebagai juara pertama tingkat Kecamatan Bekasi Timur,” tutur Bayu, Kamis (21/3).

Sambung dia, keberhasilan siswinya tersebut tidak lain karena hasil kerja keras seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan sekolah serta semangat dan kegigihan para siswa untuk meraih hasil terbaik.

“Kami berharap keberhasilan ini bisa ditularkan di tingkat Kota Bekasi, Provinsi hingga nasional dan hal ini berkat kerja keras semua pihak dan semangat para siswa untuk mempersembahkan yang terbaik,” bebernya. ■ RIS