Info Pendidikan News-Kota Bekasi-
Ratusan siswa kelas 9 SMPN 11 Bekasi yang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di lingkungan sekolahnya, meminta doa kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Ali Fauzie.

Kepala Sekolah SMPN 11 Bekasi, Jamjuri, membenarkan bahwa Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi melakukan pemantauan langsung ke sekolahnya ketika sesi kedua pelaksanaan ujiannya akan berlangsung.

“Setelah sesi pertama selesai, Bapak Kadisdik datang kesini untuk memantau pelaksanaan UNBK-nya dari luar lokasi ujian,” jelasnya, Senin (22/4).

Sambung dia, selain berbincang dengan seluruh pengawas dan jajaran SMPN 11 Bekasi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi juga menyempatkan diri mendatangi dan berbincang sejenak dengan para siswa yang masih menunggu masuk mengikuti ujian sesi kedua.

“Pak Kadis sempat berbincang sejenak dengan para siswa SMPN 11 Bekasi sebelum ujian berlangsung,” tambahnya.

Sementara itu, salah seorang siswa SMPN 11 Bekasi yang tidak ingin menyebutkan namanya, mengaku kehadiran Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi ke sekolahnya sebelum ujian berlangsung, menjadi motivasi tersendiri.

“Kebetulan Pak Kadisnya datang sebelum ujian berlangsung, kami minta doanya agar ujian yang kami jalani dimudahkan,” bebernya penuh semangat.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Ali Fauzie, mendoakan agar seluruh siswa SMPN 11 Bekasi yang mengikuti UNBK tersebut agar sukses dan mampu meraih cita-citanya.

“Saya doakan semoga sukses, biar jadi sarjana dan insinyur, siapa tahu bisa jadi presiden,” tutupnya.■ RIS