Info Pendidikan News-Kota Bekasi-
Unik. Hal inilah yang coba dilakukan sejumlah siswa SDS Ananda Kota Bekasi untuk mengucapkan rasa terima kasih mereka terhadap para guru di sekolahnya.

Kepala Sekolah SDS Ananda Kota Bekasi, Bayu Artadri, mengungkapkan aksi yang dilakukam oleh para siswa kelas 1 hingga kelas 6 membuat kartu ucapan untuk para guru di sekolahnya, merupakan salah satu bentuk terima kasih dari siswa kepada mereka karena tanpa lelah dan letih mentransfer berbagai macam ilmu pengetahuan kepada para siswanya.

“Kartu ucapan yang dibuat dalam bentuk puisi maupun kata-kata mutiara, merupakan ungkapan terima kasih siswa bagi para guru di sekolah SDS Ananda Kota Bekasi,” ujar Bayu, Minggu (5/5).

Kartu ucapan yang dipanjang disepanjang dinding sekolah tersebut, juga sebagai salah satu hal yang unik dan menarik karena menjadi perhatian seluruh guru yang berada di lingkungan sekolah.

“Mereka menulisnya secara spontan dan menjadi perhatian para guru disini,” paparnya.

Bayu berharap, selain sebagai momentum ungkapan rasa terima kasih siswa ke guru, kartu ucapan yang mereka buat juga dalam rangka memperingati hari Kartini.

“Kegiatan ini juga sebagai peringatan hari Kartini,” tutupnya.■ RIS