Info Pendidikan News-Kota Bekasi-
Sebanyak 305 siswa kelas 12 SMA Negeri 17 Kota Bekasi dikembalikan ke orang tuanya. Hal ini dilakukan pada acara pelepasan siswa kelas 12 SMAN 17 Kota Bekasi yang dilaksanan di Convention Hall Harris Summarecon, Bekasi, Kamis (9/5).

Kepala Sekolah SMAN 17 Kota Bekasi, Waluyo, mengatakan pelepasan siswa SMAN 17 Bekasi yang dilakukan dalam wilayah Kota Bekasi tersebut, merupakan salah satu langkah sekolah untuk menggelar acara perpisahan di lingkup Provinsi Jawa Barat.

“Kami tetap menggelar perpisahan siswa kelas 12 SMAN 17 Kota Bekasi dalam lingkungan Provinsi Jawa Barat,” tuturnya, Sabtu (11/5).

Dijelaskannya, pelepasan siswa tersebut juga dibalut dalam prosesi pakaian tradisional berupa kebaya yang dipergunakan oleh para siswi SMAN 17 Kota Bekasi.

“Para siswi SMAN 17 Kota Bekasi juga mengenakan pakaian tradisional asli Indonesia, yakni kebaya,” ujarnya.

Waluyo pada kesempatan itu juga berharap, agar para siswa kelas 12 yang dikembalikan ke orang tuanya bisa mencapai cita-cita yang mereka impikan dan meraih sukses dimasa mendatang.

“Mudah-mudahan seluruh siswa SMAN 17 Kota Bekasi bisa dan mampu memberikan warna yang berbeda di dalam menghiasi pembangunan di Kota Bekasi maupun Indonesia,” harapnya. ■ RIS