Info Pendidikan News- Kota Bekasi-
Buka puasa bersama diadakan oleh Kepala Sekolah, Pengawas pendidikan dan stap UPP Kecamatan Bekasi Barat Jumat (17/05/2019) dalam rangka memperkuat kebersamaan dan menjalin silaturahmi antar Stakeholder di Unit Pelayanan Pendidikan Bekasi Barat.
Senang dan gembira terpancar dari wajah seluruh Kepala Sekolah, Pengawas maupun Stap UPP Bekasi Barat. Tidak terlihat rasa letih, haus ataupun lapar, rasa itu tertutup oleh kegembiraan dan kebahagiaan karena dapat berkumpul untuk berbuka puasa bersama.Kegiatan buka puasa bersama antara Kepala Sekolah, Pengawas bersama Stap di UPP Kecamatan Bekasi Barat adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan ramadhan.

Triono M.Pd Kepala Sekolah SD Negeri Kranji IV mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar Kepala Sekolah, Pengawas beserta Stap di UPP Kecamatan Bekasi Barat.

” Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, mari kita tingkatkan ibadah kepada Allah SWT dan terus menjalin silaturahmi dalam kebersamaan untuk dapat bergembira di bulan suci ini maupun saat merayakan lebaran nanti,”ungkap Triono.

Kegiatan ini diadakan setiap tahun oleh Kepala sekolah bersama para pengawas serta para stap UPP dalam rangka kebersamaan untuk dapat meningkatkan pelayanan Pendidikan kepada masyarakat.

Triono M.Pd juga mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini dapat meningkatkan keakraban dan tali silaturahmi antara Kepala sekolah, Pengawas serta para stap UPP Bekasi Barat dan dengan kegiatan ini, juga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan  pada bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini,” tuturnya.■ JOS