Info Pendidikan News- Kota Bekasi-
Dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan, terutama bagi para siswa SMA-SMK di Kota Bekasi, Institut STIAMI Kampus Bekasi A dan Forum OSIS Jawa Barat (FOJB) berikan soft skill kepada ratusan siswa di Gedung Institut STIAMI Kampus Bekasi A, Jalan Kartini, Bekasi Timur.

Kepala Kampus Institut STIAMI Kampus Bekasi, Diana Prihandini, mengatakan pemberian soft skill kepada para siswa kelas 10 dan 11 tersebut merupakan upaya Institut STIAMI di dalam memberikan bekal dan pengetahuan kepada mereka, sehingga selama menjalankan ibadah puasa, para siswa juga bisa mengrmbangkan jiwa enterpreneurshipnya.

“Kami ingin para siswa ini bisa mengisi bulan puasa kali ini dengan kegiatan yang positif dan mampu mengenali minat serta bakat yang mereka miliki,” tuturnya.

Dengan menggandeng FOJB dan menghadirkan beberapa nara sumber di dalamnya, melalui kegiatan ini diharapkan mampu menambah pengetahuan mereka serta mampu mencetak para pengusaha-pengusaha muda yang kreatif dan inovatif.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan yang diisi dengan workshop serta bazar di lingkungan Institut STIAMI tersebut, mampu memunculkan penguasaha-pengusaha muda yang kreatif dan inovatif,” harap Diana.

Januar, selaku staf marketing Institut STIAMI Kampus Bekasi A, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda rutin pihaknya setiap ramadhan tiba.

Dengan mengundang dan melibatkan langsung para siswa SMA-SMK Kota Bekasi, pada kegiatan ini menekankan agar mereka bisa berkreasi serta mampu menghasilkan kreativitas yang memiliki nilai ekonomis tinggi.

“Melalui kegiatan ini wacana mereka kami buka, sehingga mereka mampu menghasilkan kreativitas yang memiliki nilai ekonomis serta mampu mengisi bulan ramadhan dengan hal-hal yang positif,” tegasnya.■ RIS