Info Pendidikan News-Kota Bekasi-
Untuk memeriahkan bulan ramadhan dan berbagi antar sesama, Institut STIAMI Kampus Bekasi A dan Dompet Dhuafa, bagi-bagi takjil kepada pengendara di Jalan Kartini, Bekasi Timur.

Dari penuturan salah seorang staf marketing Institut STIAMI Kampus Bekasi A, Januar, bagi-bagi takjil kepada para pengendara merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang akan berbuka puasa namun masih dalam perjalanan.

“Ini bentuk kepedulian Institut STIAMI dan Dompet Dhuafa kepada para pengendara yang akan berbuka puasa, namun masih dalam perjalanan,” terang Januar.

Pembagian takjil berupa makanan ringan dan air mineral tersebut, diharapkan mampu memeriahkan ramadhan kali ini karena mampu memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

“Yang ingin kami jalin adalah rasa kebersamaan dan kekeluargaan,” ujarnya menambahkan.

Widodo, salah seorang pengendara yang melintas menuturkan cukup terbantu dengan adanya pembagian takjil gratis yang dilakukan oleh Institut STIAMI Kampus Bekasi A dan Dompet Dhuafa tersebut.

Ia berharap kedepannya akan ada hal serupa yang dilakukan oleh warga maupun institusi serta komunitas di dalam membentuk rasa kebersamaan di Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan kedepannya akan lebih banyak lagi hal semacam ini, karena sangat membantu kami para pengedara di jalan dalam berbuka puasa,” pungkasnya. ■ RIS