Info Pendidikan News- Kota Bekasi-
Sebagai bentuk kepeduliaannya terhadap Palestina, Yayasan Teratai Putih Global (TPG) helat konser 40 tahun Teratai Putih Global peduli Negeri dan Palestina yang diselenggarakan di Auditorium Graha Bintang, Jalan WR. Supratman, Nomor 63, Cimuning Kota Bekasi.

Ketua Yayasan TPG, H. Sjaifullah, menegaskan bahwa konser peduli Negeri dan Palestina ini sebagai bentuk kepedulian bangsa Indonesia dan seluruh keluarga besar Teratai Putih Global terhadap rakyat Palestina yang hingga saat ini masih memerlukan uluran tangan sesama muslim.

“Konser 40 tahun TPG kali ini sekaligus diisi dengan penggalangan dana bagi rakyat Palestina yang nantinya melalui donasi tersebut diharapkan mampu meringankan beban para saudara-saudara kita di Palestina,” tuturnya.

Konser musik peduli kemanusiaan tersebut juga diramaikan oleh penampilan para siswa TPG serta sejumlah artis papan atas, seperti Nissa Sabyan dan vokalis grup band Gigi, Armand Maulana.

“Konser kemanusiaan ini dimeriahkan oleh penampilan para siswa dari TPG dan sejumlah artis,” jelasnya menambahkan.

Dirinya berharap, melalui donasi kemanusiaan yang dikumpulkan dalam bentuk uang, diharapkan bisa mengurangi penderitaan rakyat Palestina yang menjadi korban perang serta mampu meningkatkan dan memberikan semangat para anak-anak Palestina untuk terus menempuh pendidikan setinggi mungkin.

“Kami berharap melalui donasi kemanusiaan dalam bentuk uang sebesar Rp300 juta lebih tersebut diharapkan mampu meringankan beban mereka serta mampu memberikan fasilitas pendidikan bagi anak-anak Palestina,” pungkasnya.    ■ RIS