Info Pendidikan News- Kota Bekasi-
Dr.Hj.Eko Wati M.Pd Kepala SMA Negeri 2 Kota Bekasi kembali berhasil menjadi yang terbaik dalam lomba Kepala Sekolah  berprestasi tahun 2019 wilayah III Kota/Kabupaten Bekasi. Eko Wati akan maju mewakili Wilayah III Kota/Kabupaten Bekasi ketingkat Provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada bulan juni 2019 mendatang.

Untuk kedua kalinya Eko Wati terpilih menjadi Kepala Sekolah terbaik dari wilayah III dan menjadi salah satu kepala sekolah yang berhasil maju untuk kedua kalinya ikut lomba kepsek berprestasi ketingkat Provinsi Jawa Barat.

Lomba Kepala sekolah berprestasi jenjang SMA tingkat provinsi Jawa Barat tahun 2019 akan diikuti sebanyak 13 Kepala Sekolah terbaik dari perwakilan masing-masing wilayah Kantor Cabang Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Ditemui di sekolahnya jum’at (14/06) Eko Wati mengatakan butuh dukungan moral dan doa dari seluruh guru, siswa dan stap di sekolahnya, agar nantinya pada waktu lomba di tingkat provinsi dirinya mampu dan mendapat hasil terbaik, “saya butuh doa dan dukungan semua pihak,” ungkap Eko wati.

“Saat ini saya sedang mempersiapkan diri untuk lomba nanti, mudah-mudahan dalam lomba nanti saya bisa mengikuti dengan baik dan hasilnya sesuai dengan harapan,” tambahnya.

Kepala sekolah yang memiliki nilai diatas rata-rata yang dapat menghasilkan karya kreatif dan inovatif dilingkungan sekolahnya akan keluar sebagai Kepala Sekolah terbaik.

Seiring dengan perkembangan peradaban dan pembangunan pendidikan, menjadikan peran Kepala Sekolah semakin bermakna strategis dalam mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas dalam menghadapi era globalisasi abad ke 21 dan era revolusi 4.0.

Pemerintah mulai dari tingkat pusat, Provinsi sampai Kabupaten/Kota sangat sungguh-sungguh memperhatikan peningkatan kualitas pendidikan. Hal ini ditunjukkan dengan program seleksi Kepala sekolah berprestasi yang menjadi agenda rutin tahunan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, Provinsi sampai Kementerian Pendidikan.■ JOS