Info Pendidikan News-Kota Bekasi-
Cara unik dilakukan SDS Ananda Kota Bekasi untuk memberikan kesan berbeda untuk siswa-siswinya saat memberikan raport hasil berlajar mereka melalui Liburan Seru Happy Holiday “Ala-Ala” SDS Ananda Kota Bekasi.

Kepala Sekolah SDS Ananda Kota Bekasi, Bayu Artadri, mengatakan untuk tema pembagian raport kali ini, pihaknya mengangkat Liburan Seru.

Hal ini tidak lain untuk memberikan kesan berbeda, unik dan menarik, sehingga para orang tua dan siswa tidak jenuh.

“Sekolah dan para orang tua siswa serta siswa mengenakan pakaian liburan, biar unik dan menarik,” tuturnya, Jumat (21/6).

Dengan mengangkat tema yang berbeda pada setiap moment pembagian raport tersebut, menjadi hal rutin setiap tahunnya.

“Sehingga ada kesan yang menyenangkan bagi mereka ketika datang ke sekolah,” katanya.

Nantinya para guru maupun orang tua siswa mengenakan kostum dan aksesoris liburan, baik kostum liburan di pantai, gunung, city tour, asia, eropa dan lain-lain.

“Dari kostum yang mereka pakai baik guru maupun orang tua, nantinya akan mendapatkan reward menarik dari sekolah, bagi yang terpilih menggunakan kostum menarik,” ujarnya.

Sementara itu, Noerman, salah seorang tenaga pendidik di sekolah ini, mengaku cukup antusias dengan tema yang disajikan pada saat pengambilan raport siswa.

Selain mengusung tema yang berbeda-beda, hal ini juga sebagai langkah untuk mendekatkan diri antara sekolah dan orang tua siswa.

“Saya secara pribadi sangat antusias karena tema yang disajikan selalu berbeda-beda,” pungkasnya.■ RIS