Info Pendidikan News-Kota Bekasi-
Dinas Pendidikan Kota Bekasi menggelar berbagai lomba dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke 74. Kegiatan lomba tersebut digelar di Aula Lt.III Kantor Dinas Pendidikan Kamis (15/08).

Suasana saat Lomba catur 

Peserta kegiatan lomba ini adalah para pegawai dinas pendidikan, kepala sekolah SD dan SMP beserta pengawas dengan tujuan, untuk menanamkan nilai-nilai perjuangan dalam kehidupan dan menanamkan rasa nasionalis pada jiwa pegawai dinas pendidikan serta mengikat tali persaudaraan dan silaturahmi antar sesama pegawai dinas pendidikan.

Puluhan pegawai ASN diundang untuk ikut memeriahkan lomba tersebut, adapun lomba yang digelar dalam menyambut HUT RI ke-74 diantaranya lomba Catur, lomba tarik tambang, lomba tumpeng, lomba makan kerupuk, lomba bakiak dan lain-lain.

“Tahun ini kita mengadakan perlombaan antar pegawai dinas pendidikan, pegawai UPP maupun fungsional seperti Kepala sekolah, guru, dan  pengawas pendidikan untuk menyambut HUT RI ke-74 dengan tujuan agar dapat menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan untuk kemajuan Pendidikan di Kota Bekasi,” ujar Krisman Kepala Bidang Program diruang kerjanya.

Lomba ini kita laksanakan selama 3 hari dari tanggal 15 sampai 17 agustus, khusus lomba catur, ini kita laksanakan selama 2 hari dan lomba lainnya akan di gelar pada hari sabtu tanggal 17 Agustus besok. semoga ditahun berikutnya akan lebih ramai lagi dan banyak cabang perlombaannya, hal ini akan menjadi kegiatan  positif bagi pegawai dinas pendidikan,” tambah Krisman. ■JOS