Info Pendidikan News- Kota Bekasi-
SD Al-Irsyad Al Islamiyyah Kota Bekasi
mengelar upacara bendera dalam rangka memperingati HUT ke-74 republik Indonesia. Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan sekolah sebagai bentuk wujud nyata rasa cinta kepada bangsa dan negara.

Kepala Sekolah berseta para guru foto bersama setelah upacara bendera 

Upacara bendera HUT RI ke-74 dilaksanakan di halaman sekolah sabtu 17 Agustus 2019 dengan seluruh Stakeholder, guru, pegawai tata usaha, karyawan serta para siswa. Untuk tahun ini persiapan latihan sudah dilaksanakan jauh-jauh hari, oleh para siswa dan guru, sehingga upacara bendera di hari kemerdekaan dapat berjalan dengan baik.Suasana saat upacara bendera

Kepala Sekolah SD Al-Irsyad Al Islamiyyah Misnawati S.Pd dalam sambutanya mengatakan, upacara bendera di hari kemerdekaan ini merupakan wujud nyata rasa cinta kepada bangsa serta momen membangkitkan jiwa nasionalisme kita semua, sebagai warga sekolah terhadap bangsa Indonesia.

Kepala Sekolah Misnawati S.Pd.

“Mengisi kemerdekaan dengan bersyukur melalui belajar agar kelak mampu menjadi generasi yang siap menghadapi tantangan global. Tumbuh menjadi generasi yang berakhlaqul karimah dan berintelektual tinggi, agar para pahlawan yang telah menaruhkan nyawa dan hartanya semakin bangga dengan anak-anak Indonesia,” pesan Misna kepada siswa-siswi di sekolahnya.

Guru-guru saat mengikut Upacara

Misna juga mengajak para siswa untuk meningkatkan semangat belajar agar apa yang menjadi tujuan para pahlawan kemerdekaan dapat terwujud yakni Indonesia maju dan jaya. Sebagai generasi penerus bangsa kalian harus mampu meneruskan perjuangan dengan salah satunya belajar dengan baik,” tambahnya.

Setelah melaksanakan upacara bendera, untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI kali ini, SD Al-Irsyad Al Islamiyyah menyelengarakan berbagai lomba serta di isi dengan kegiatan estrakurikuler siswa. Seluruh rangkaian peringatan hari kemerdekaan ke-74 di sekolah ini berjalan dengan baik. ■ JOS