SMAN 11 Kota Bekasi Gelar HUT RI KE-74

0
1981

Bekasi, Info Pendidikan
Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke 74, SMAN 11 Kota Bekasi melaksanakan upacara bendera pada sabtu pagi 17 Agustus 2019 di lingkungan sekolah yang di ikuti oleh para guru, pegawai dan karyawan beserta seluruh siswa.

Pemotongan Nasi Tumpeng Bentuk Rasa Syukur Sekolah dalam HUT RI ke-74

Peringatan kemerdekaan RI ke-74 disekolah ini diawali dengan upacara bendera lalu di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala sekolah sebagai tanda rasa syukur 74 tahun kemerdekaan bangsa indonesia. Peringatan hari kemerdekaan ini juga dijadikan sebagai media pendidikan kepada siswa untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta nasionalisme.

Kepala Sekolah SMAN 11, Ermayani Astuti, Saat Memotong Nasi Tumpeng

Selaku pembina upacara Kepala Sekolah SMAN 11 Kota Bekasi, Ermayani Astuti S.Pd.MM dalam sambutannya mengatakan sebagai siswa dan generasi masa depan tetap semangat belajar dan tetap memupuk rasa persatuan di dalam kebhinekaan.

Para siswa pemenang lomba 

“Sebagai pemuda dan pemudi Indonesia serta sebagai generasi masa depan, hendaklah selalu menjaga persatuan dalam kebhinekaan,” Ucap Erma.

Wakasek Rudi Hartono,S.Pd saat memberikan hadiah pemenang lomba

Jadikan momen hari kemerdekaan ini sebagai renungan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah rela berkorban demi kemerdekaan, tanpa mereka kita tidak bisa seperti saat ini, untuk itu mari kita jadikan hari kemerdekaan ini sebagai pemersatu, menjalin kerukunan antar sesama, saling menghormati,” papar Erma mengakhiri sambutannya.

Suasana peringatan HUT RI di SMAN 11

Peringatan hari kemerdekaan di SMAN 11 Kota Bekasi juga diisi dengan berbagai lomba antar siswa, serta mengelar berbagai kreasi seni untuk memeriahkan HUT RI ke-74. Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para juara lomba oleh Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan, Rudi Hartono.S.Pd. ■ JOS