Info Pendidikan News- Kota Bekasi-
Dinas Pendidikan Kota Bekasi, hari ini Rabu (21/8), membagikan hadiah kepada pegawai di Dinas Pendidikan yang mendapat juara dalam perayaan HUT RI ke-74.Kadisdik Dr. Inayatullah (tengah) bersama Yadi dan Jamjuri  Pemenang lomba catur 

Acara yang digelar di halaman Gedung Dinas Pendidikan, dihadiri ratusan pegawai Dinas Pendidikan. Tampak hadir Dr. Inayatullah, Kepala Dinas Pendidikan, Uu Saiful Mikdar, Sekretaris Dinas Pendidikan, Semua Kepala Bidang dan Kepala Seksi di Dinas Pendidikan.

Suasana Lomba Tarik Tambang 

Prosesi penyerahan hadiah dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan. Dan mulai dari Kepala Dinas sampai Kepala Seksi sekaligus didaulat memberikan hadiah kepada para pemenang.

Nasi Tumpeng UPP Jatisampurna 

Sebelumnya, pada tanggal 15 sampai 17 Agustus lalu, dalam rangka merayakan HUT RI ke-74, Dinas Pendidikan mengadakan berbagai lomba untuk para pegawai dinas pendidikan. Pengadaan lomba-lomba ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta membangun tali silaturahmi antar pegawai yang bertugas di Dinas Pendidikan Kota Bekasi, mulai dari bidang kesekretariatan, Bidang Dikdas, Bidang Renprog, Bidang Sarana Prasarana, Bidang Paud Dikmas, Pengawas SMPN, Pengawas SD, Pegawai Koordinator UPP se-Kota Bekasi, Kepala Sekolah SD dan SMP serta para penilik.

Para Peserta lomba dari Dinas Pendidikan

Yadi, Juara Lomba Catur dari SDN Bintara VII Bekasi Barat, mengaku sangat senang diadakannya berbagai lomba oleh dinas pendidikan.

“Dengan adanya lomba ini saya semakin banyak teman. Kenal dengan teman-teman baru di lingkup Dinas Pendidikan Kota Bekasi. Selain menambah pengalaman, juga kegiatan ini dapat semakin memperkokoh hubungan komunikasi dan silaturahim,” ungkap Yadi.

Berikut daftar pemenang Lomba HUT RI ke-74,
Lomba Makan Kerupuk
1. Sekretariat
2. UPP Rawalumbu
3. Subrayon I (SMP)
Lomba Tarik Tambang
1. Bidang Dikdas
2. UPP Rawalumbu
3. UPP Pondok Melati
Lomba Bakiak
1. Rawalumbu
2. Pondokgede
Lomba Catur
1. Yudi (UPP Bekasi Barat)
2. Jamjuri (Subrayon I)
3. Suraji (UPP Pondokgede)
4. Subur (UPP Bekasi Timur)
Lomba Menghias Nasi Tumpeng
1. UPP Jatisampurna No.16
2. Suratin I No.20
3. Bidang Diknas No.29
4. UPP Bekasi Utara No.31
5. Pengawas SMP No.13
7. Subrayon 5  No.11

Semoga dengan gelaran acara ini, kinerja para pegawai dinas pendidikan kota bekasi semakin meningkat dan memberikan semangat baru untuk mewujudkan visi kota bekasi cerdas. ■JOS/GP