Info Pendidikan News- Jakarta-
Kepala Satuan Pelaksana (Kasatlak) Pendidikan Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat, Drs. H. Anda Rupanda secara resmi membuka PORSENI Guru dan Tenaga Kependidikan lingkup Kecamatan Kemayoran yang mengusung tema “Profesionalitas Guru dan Tenaga Kependidikan PGRI Cabang Kemayoran, Ayo Bergerak Maju”.

Drs. H. Anda Rupanda

Acara yang dimotori Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Kemayoran ini dilaksanakan selama 2 hari. Selasa dan Rabu (10 – 11/9), bertempat di Komplek SD negeri Cempaka Baru 05 – 07, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Suasana saat lomba

Kasatlak Pendidikan, Anda Rupanda, mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antar guru dan tenaga kependidikan yang ada di Kecamatan Kemayoran. Menang atau kalah bukan tujuan utama, yang penting silaturahminya bisa terus terjalin.”

Anda selanjutnya menambahkan bahwa kegiatan PORSENI ini merupakan program rutin tahunan PGRI Kecamatan Kemayoran yang bertujuan untuk saling mengenal antara guru dan tenaga kependidikan di lingkup Kecamatan Kemayoran.

Acara ini diikuti oleh guru dan tenaga kependidikan dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA se Kecamatan Kemayoran.

“Harapannya kedepan PGRI Kecamatan Kemayoran mempunyai bibit-bibit guru dan tenaga kependidikan yang berprestasi di bidang olahraga dan seni,” harap Kasatlak.

PORSENI Guru dan Tenaga Kependidikan tingkat TK, SD, SMP, dan SMA PGRI Cabang Kecamatan Kemayoran ini diisi dengan beragam perlombaan. Di antaranya lomba paduan suara, bola voli, bulutangkis dan futsal. ■ Saripudin/PS