Info Pendidikan News-Bekasi-
Mengambil tempat di Aula sekolah, acara in House Training (IHT) SMAN 5 Bekasi digelar, Sabtu (21/9).

IHT adalah salah satu program yang dilaksanakan sekolah dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan. Dan semua, mulai dari staf kependidikan, guru dan kepala sekolah diharuskan hadir dan mengikuti IHT. Demikian juga halnya dengan IHT yang dilaksanakan SMAN 5 Bekasi.

Ruang aula terlihat dipenuhi guru dan tenaga kependidikan. Sedangkan Eno Sutresno, Plt. Kepala SMAN 5 didampingi wakil kepala bidang kurikulum menempati meja pembicara.

Rencananya, Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah III, Casmadi, akan datang membuka acara IHT tersebut dan memberikan sepatah dua patah kata dalam acara yang sangat penting untuk peningkatan kualitas pelayanan pendidikan.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Kepala SMAN 5, Eno Sutresno, kepada Info Pendidikan, bahwa kepala KCD akan datang membuka acara IHT.

Namun, tunggu punya tunggu, Casmadi tidak kunjung datang. Kepala sekolah pun akhirnya membuka sendiri acara IHT itu.

Dari kepala TU SMAN 5, info pendidikan mendapat kabar bahwa kepala KCD akan datang pukul 11. Tapi, salah satu kepala SMA Negeri yang berhasil dihubungi menginformasikan bahwa kepala KCD sedang berada di acara pernikahan anak Kepala SMAN 1 Bekasi.

Diketahui sebelumnya, semua kepala sekolah mendapat undangan untuk hadir dalam acara pernikahan anak Kepala SMAN 1 Bekasi, Ardin.

Selang beberapa saat kemudian, Kepala SMAN 5 pun tampak meninggalkan sekolah.■ (GP-IP2)