Info Pendidikan News- Kota Bekasi-
“Alhamdhulillah, anak-anak saya dari SDN Kranji IV mampu membawa juara Madya 2, walaupun bukan juara satu, tapi hasil ini sudah luar biasa, ini adalah prestasi terbaik mereka dalam lomba paskibra,”ungkap Triono M.Pd mantan Kepala Sekolah SDN Kranji IV Bekasi Barat.

Kebahagian terlihat dari guru-guru dan para siswa setelah meraih prestasi

SDN Kranji IV Bekasi Barat mendapat juara Madya 2 dalam lomba ketrampilan baris berbaris ‘Detakstatis 2.0’ tingkat SD dan SMP yang digelar di SMPN 2 Kota Bekasi pada tanggal 26-27 Oktober 2019.

Menurut Triono, SDN Kranji IV Bekasi Barat mengirim satu regu tim paskibra, walaupun tidak mendapat juara satu namun berhasil mendapat juara Madya 2.

Guru beserta siswa foto bersama usai menerima piala

Walau tidak lagi memimpin SDN Kranji IV namun Triono mengaku dirinya merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh para siswa bekas sekolahnya tersebut. Pasalnya siswa-siswanya yang dulu dipimpinnya sekarang bisa bersaing dengan sekolah-sekolah lain yang sudah memiliki prestasi dibidang paskibra.

“Semua berkat kerja keras dan kekompakan siswa, para guru dan khusus bagi guru pembina paskibra di SDN Kranji IV, saya ucapkan kata bangga dan sukses,”tambah Triono.

” Walaupun sekarang saya bukan lagi Kepala Sekolah dari SDN Kranji IV karena dimutasi ke SDN Bintara Jaya VII Bekasi Barat, saya berharap kepada teman-teman guru, khususnya guru pembina paskibra dapat meningkatkan prestasi ini agar dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dihari-hari yang akan datang,”harap Triono.

“Mereka berhasil membuat seluruh siswa dan orang tua di SDN Kranji IV bangga atas apa yang mereka raih,” sambung Triono.

Atas prestasi tersebut kawan-kawan guru sekarang merasa senang dan bangga. Dirinya pun mengucapakan terima kasih kepada guru dan pembina paskibra atas apa yang sudah dicapai,” ungkap Triono dengan bangga.■ JOS