Info Pendidikan News- Kota Bekasi-
Ratusan siswa SMPN 32 Bekasi mengirimkan doa untuk mengenang Presiden RI ketiga, BJ. Habibie. Kegiatan yang dilangsungkan di lingkungan sekolahnya, berlangsung cukup haru.

Kepala Sekolah SMPN 32 Bekasi, Yeti Eka Sumiati, mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk belasungkawa atas wafatnya Presiden RI ketiga, Bapak BJ. Habibie, yang juga sudah memberikan sumbangsih nyatanya pada alam pembangunan Indonesia, khususnya di bidang kedirgantaraan.

“Kami mengirimkan doa kepada beliau, semoga seluruh amal perbuatan dan sumbangsih nyatanya bisa diteruskan oleh generasi penerus bangsa,” katanya dengan penuh haru.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa, Kepala Sekolah, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta keluarga besar SMPN 32 Bekasi tersebut diharapka mampu menjadikan almarhum BJ. Habibie sebagai panutan di dalam menghasilkan ide dan gagasan serta prestasi yang membanggakan bagi seluruh siswa di sekolah.

“Melalui kegiatan ini, kami juga berharap agar para siswa SMPN 32 Bekasi bisa meneladani apa yang sudah dicontohkan oleh beliau di dalam menghasilkan karya nyata untuk semua orang,” tambahnya.

Yeti, menambahkan, dengan melibatkan seluruh keluarga besar SMPN 32 Bekasi dan mengirimkan doa secara bersama-sama, besar harapannya agar muncul dan tumbuh calon-calon penerus BJ. Habibie yang mampu menyiarkan kemampuannya diberbagai bidang melalui berbagai macam pemikiran serta sumbangsih nyatanya bagi pembangunan di Indonesia maupun dunia.

“Keluarga besar SMPN 32 Bekasi turut berbela sungkawa atas wafatnya Bapak BJ. Habibie, semoga akan banyak bermunculan Habibie-Habibie baru suatu saat nanti,” pesannya.■ RIS