Info Pendidikan News- Kota Bekasi-
SMK Bina Karya Mandiri 2 (BKM 2) Kota Bekasi bekerjasama dengan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors kembali menyelenggarakan kegiatan ‘FUSO Belajar dan Menginspirasi’.

Kegiatan  ini merupakan rangkaian CSR PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor Jakarta untuk pendidikan dan ini tahun ketiga dilaksanakan.

Kepala Sekolah SMK BKM 2 Kota Bekasi, Sardi Ayung Dauly, memgatakan dipilihnya SMK BKM 2 Kota Bekasi karena satu-satunya SMK di Kota Bekasi yang bekerja sama dengan PT. KTB, selain menyelenggarakan seminar pendidikan kepada siswa dan pelatihan otomotif khusus FUSO serta membekali siswa untuk Masuk Dunia Kerja, PT. KTB juga memberikan Pelatihan kepada Guru2 SMK BKM2 serta bantuan Peralatan.

“Tahun kemarin kita mendapat 1 unit kendaraan truk Cold Diesel dan tahun ini kita mendapatkan peralatan praktek (Tools),” ujar Ayung.

Sambung dia, bagi kami SMK BKM 2 Kota Bekasi sangat berterimakasih kepada PT. KTB yang memberikan perhatian khusus kepada kami sebagai sekolah binaan dan mitra PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors devisi FUSO, sehingga siswa-siswa yang mengikuti “MITSUBHISI EDUCATION VOKATIONAL PROGRAM”  ini benar-benar siap masuk dunia kerja dan langsung terserap khususnya di jaringan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang tersebar diseluruh Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, lulusan SMK BKM 2 Kota Bekasi bisa berkarya membangun bangsa,” pungkasnya.■ RIS