HIMA Institut STIAMI Bekasi Gebrak Revo Town Bekasi Lewat Alunan Musik

0
447

Info Pendidikan News- Kota Bekasi-
Himpunan Mahasiswa (HIMA) Institut STIAMI Bekasi ramaikan malam minggu anak milenial Kota Bekasi lewat pagelaran musik yang bertajuk STIFORLASTIC di roof top Revo Town Bekasi, Minggu (17/11).

Koordinator Kemahasiswaan Institut STIAMI Bekasi, Iwan Irwansyah, menuturkan kegiatan STIFORLASTIC ini sebagai salah satu program kerja HIMA Institut STIAMI Bekasi sekaligus membangun kebersamaan antar sesama mahasiswa Institut STIAMI sendiri.

“Kegiatan yang dihelat oleh HIMA Institut STIAMI Bekasi ini kali yang pertama sekaligus sebagai salah satu program kerja HIMA yang lebih besar lagi,” ungkap Iwan.

Dengan menampilkan sejumlah bintang tamu berupa grup band, kegiatan ini juga sebagai salah satu momentum untuk memperkenalkan Institut STIAMI Bekasi kepada masyarakat luas.

“STIFORLASTIC ini juga sebagai salah satu upaya memperkenalkan Institut STIAMI kepada masyarakat luas,” katanya menambahkan.

Sebelum perayaan puncak berupa penampilan grup band tamu, program kerja HIMA Institut STIAMI Bekasi juga diisi dengan beragam perlombaan mulai dari badminton hingga tari.

“Sebelum malam puncak, juga diselenggarakan sejumlah event mulai dari badminton hingga tari,” jelasnya.

Terpisah, Ketua Pelaksana STIFORLASTIC, Ragil Trio Kusuma, mengatakan bahwa event kali ini menampilkan Gasrux, SYDRA, Dj Stroo, Om PMR feat Mahaputera dan Benny Tophot sebagai salah satu wadah bagi para mahasiswa di dalam menyalurkan minat dan bakat mereka baik dalam dunia musik maupun mengisi puncak program kerja para HIMA Institut STIAMI Bekasi.

“Kegiatan ini sebagai wadah positif di dalam menyalurkan minat dan bakat para mahasiswa Insitut STIAMI Bekasi terutama yang tergabung dalam HIMA Institut STIAMI Bekasi,” terang Ragil.

Kegiatan yang menjadi kegiatan rutin tersebut diharapkan mampu menjadi sebuah pengalaman berharga bagi HIMA Institut STIAMI Bekasi di dalam menghelat event besar sekaligus memperkenalkan Institut STIAMI Bekasi ke khalayak luas.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini Institut STIAMI lebih dikenal masyarakat luas dan menjadi sebuah pengalaman berharga bagi rekan-rekan HIMA Institut STIAMI Bekasi di dalam menyelenggarakan event besar berikutnya,” pungkasnya.■ RIS