Info Pendidikan News- Kota Bekasi-
Halo sobat muda, ada tempat asik dan keren nih bagi kalian para milenial muda yang penuh semangat yang lagi mencari tempat nongkrong asik dan cozy.

Perkenalkan ‘Cofi’ cafe asik yang tepat berada di Gramedia Harapan Indah Kota Bekasi baru melaunching lokasi kongkow asik khusus bagi kalian yang ingin menikmati kopi beraneka rasa dengan harga bersahabat dan tentu saja nyaman di kantong penikmatnya.

Seperti penuturan Operasional Manager Cofi, Linda Krisnawati, Cofi ini merupakan gerai ke-8 yang dibuka di Kota Bekasi dan sebelumnya berada di Kota Palembang, Palmerah Jakarta, Kota Karawang, Matraman Jakarta dan Kantor Pusat PT. Gramedia.

“Di Kota Bekasi sendiri ini gerai pertama dan ke-8 Cofi secara keseluruhan dan Cofi ini merupakan unit bisnis dari PT. Gramedia sendiri,” ujarnya.

Untuk jenis kopinya sendiri, diakui Linda, es Kopi Kaung merupakan salah satu produk unggulan dari Cofi sendiri selain produk kopi lainnya.

“Kebetulan ee Kopi Kaung merupakan salah satu produk unggulan Cofi karena gulanya asli menggunakan gula aren,” ulas linda melanjutkan.

Sambung dia, selain kopi, para pengunjung Cofi Gramedia Harapan Indah Kota Bekasi juga bisa menikmati beragam makanan atau cemilan mulai dari pisang goreng yang disajikan Cofi dengan tekstur yang lebih empuk, lebih renyah dan disertai dengan karamel serta keju di dalamnya, lalu menu rice bowl hingga mie ayam.

Sedangkan untuk harganya sendiri, Cofi menawarkan harga mulai dari Rp8.000 ribu hingga Rp25.000 ribu.

“Pengunjung Cofi Gramedia Harapan Indah Kota Bekasi bisa selain bisa menikmati seduhan kopi istimewa, mereka juga bisa menikmati berbagai macam makanan dengan harga terjangkau,” katanya.

Linda juga menuturkan, selain itu pihaknya juga menawarkan lokasi yang cukup nyaman dan cozy dengan ditambah free wifi di dalamnya yang bisa dinikmati pengunjung dari semua kalangan usia mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 22.00 malam.

“Jadi, bagi pengungung Gramedia Harapan Indah Kota Bekasi yang habis berbelanja buku bacaan dan sebagainya, mereka bisa beristirahat dan membaca bukunya ditemani secangkir kopi dan cemilan di Cofi ini,” pungkasnya.■RIS