Info Pendidikan News- Kota Bekasi-
Trimakasih guru !! kalimat inilah yang disampaikan oleh ratusan siswa SDN Bintara Jaya VII Bekasi Barat kepada guru-guru mereka dalam memperingati hari guru nasional Senin (25/11).

Kepala Sekolah bersama guru-guru SDN Bintara Jaya VII Bekasi Barat 

Setelah melaksanakan upacara, kegiatan hari guru nasional di SDN Bintara Jaya VII Bekasi Barat dilanjutkan dengan pemberian bunga kepada guru serta ucapan selamat dari setiap siswa di halaman sekolah.

Sebagai bentuk penghormatan kepada guru dan ucapan trimakasih, Komite bersama dengan orang tua siswa menyediakan nasi tumpeng dan bunga sebagai cindramata.

Triyono M.Pd selaku Kepala SDN Bintara Jaya VII Bekasi Barat dalam kesempatan ini berpesan kepada para siswa agar selalu menghormati guru, karena guru adalah pintu masa depan. Untuk itu apa yang di ajarkan oleh guru harus di ingat sebagai bekal dimasa depan,” ungkapnya.

“Anak-anak sebagai generasi penerus yang akan kelak membangun dan menjadi pemimpin bangsa ini, maka jadilah anak-anak yang pintar dan berprestasi serta bertanggung jawab dalam hal apapun,” sambung Triyono.

“Kami sebagai guru di SDN Bintara Jaya VII tentunya dengan mengedepankan nilai-nilai keikhlasan, profesionalitas dan perjuangan sesuai dengan cita-cita sebagai guru,” ujarnya kepada IP usai kegiatan.

Tantangan kedepan semakin kompleks dalam menghadapi kemajuan zaman di era industri 4.0 tentunya kami sebagai guru harus menyikapi dengan sikap profesional untuk mencetak generasi anak bangsa ini,” pungkasnya.■JOS