Bekasi, Info Pendidikan 
Dipusatkan di Lantai Dasar, Revo Town, Bekasi Selatan, Rabu (4/12), Expo Kursus Tingkat Provinsi Jawa Barat 2019, digelar, dan menyedot perhatian insan pendidikan dan penggiat kursus se Provinsi Jawa Barat (Jabar)

Tema yang diangkat pada perhelatan ini adalah, “Peran Lembaga Kursus Dalam Mempersiapkan SDM Profesional yang Mampu Bersaing Secara Global di Era Revolusi Industri 4.0”.

Expo dihadiri Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota se Provinsi Jabar, PP Paud Dikmas Jabar, Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini, Ikatan Guru Taman Kanak-kanak. Juga ada 30 stand produk lembaga kursus yang ada di Jabar. Dan dimeriahkan dengan berbagai lomba diantaranya desain grafis, lomba olah vokal, lomba tata kecantikan rambut, tata rias pengantin gaun panjang, pidato Bahasa Inggris.

Tampak juga hadir Sekda Kota Bekasi, Kepala Dinas Kota Bekasi, Kabid Dikmas Dinas Pendidikan Kota Bekasi, beberapa kasi di bidang Dikmas, Kepala-kepala dinas dari sejumlah Kabupaten/Kota

“Pesertanya dari 27 Kabupaten/Kota di Jabar. Untuk Kota Bekasi ada 120 Lembaga Kursus yang dibawah binaan kita, PP Paud Dikmas Jabar, Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Kota Bekasi, Ikatan Guru Taman Kanak-kanak,” ungkap Marwah Zaitun, Kabid Dikmas Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Saat berita ini diturunkan, acara expo masih berlangsung.■(GP-IP2)