Kab.Tanggamus Peringkat Pertama Keterbukaan Informasi Badan Publik Se-Provinsi Lampung

0
660

Lampung, Info Pendidikan
Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Tanggamus Drs. Sabaruddin, mewakili Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE,MM., menerima “Anugerah atau Penghargaan” dari Komisi Informasi Provinsi Lampung, Kategori  Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung “Cukup Informatif Peringkat 1 (satu)”, atas Keterbukaan Informasi Badan Publik, yang di laksanakan di Hotel Sheraton Bandar Lampung, Rabu (11/12/2019).

“Anugerah dan Penghargaan, tersebut merupakan kegiatan agenda rutin Tahun Komisi Informasi Provinsi Lampung, yang diadakan Tahun 2019 untuk yang Ke-4, terhadap Keterbukaan Informasi Badan Publik, katagori Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung, Anugerah dan Penghargaan diserahkan Ketua Komisi Informasi dan Komisioner Provinsi Lampung.

“Keterbukaan Informasi Badan Publik Kategori Anugerah dan Penghargaan yang meliputi : Pemerintah Kabupaten dan Kota, BUMN, BUMD, Jajaran Instansi, Forkompimda Provinsi Lampung, Jajaran Akademika Perguruan Tinggi dan Desa.

Keterbukaan Informasi Badan Publik, melalui Dinas Komunikasi dan Informasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus mendapat Anugerah Kategori Kabupaten/Kota Cukup Informatif (Peringkat 1). Dari hasil penilaian tersebut Kabupaten Tanggamus menerima Anugerah dan Penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi Lampung.

Acara pemberian Anugerah dan Penghargaan dihadiri, Gubernur Provinsi lampung, yang diwakili Staf Ahli, Forkopimda Provinsi Lampung, Bupati/Walikota Se-Provinsi Lampung, Rektor perguruan Tinggi, Direktur Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).■(Heri Apriyanto).