Kota Metro, Info Pendidikan
Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-18, SMA Negeri 4 Kota Metro mengadakan acara lomba flashmob dengan tema “Smanpat Championship 2020” yang di gelar dilingkungan sekolah.

Kegiatan Smanpat Championship 2020 ini akan berlangsung selama empat hari dari tangal 3 s/d 6 februari 2020. Secara simbolis kegiatan tersebut dibuka oleh wakil kepala sekolah bidang kesiswaan SMAN 4 Kota Metro, Uji Anjari dengan ditandai pemukulan gong, Selasa (04/02).

Disela-sela kegiatan Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan SMA Negeri 4 Kota Metro, Udi Anjari mewakili Kepala Sekolah, Ni Made Noviana kepada awak media mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk menyambut hari jadi SMAN 4 Kota Metro yang ke-18.

“Gebyar PMR menjadi pembuka rangkaian perlombaan Smanpat Championship ke-18 ini, dan Gebyar PMR sendiri merupakan hajatan pertama yang di selenggarakan di SMAN 4 Kota Metro,”ungkap Udi.

Selanjutnya Udi menjelaskan untuk mengisi kegiatan tersebut berbagai lomba digelar diantaranya lomba Perawatan Keluarga (PK), Pertolongan Pertama (PP) putra dan putri, Poster dan tandu darurat putra dan putri.

“Senin kemaren (03/02) acara pagi hari di adakan lomba flashmob, masak nasi goreng, yang diikuti siswa dari kelas X dan kelas XI,” sambungnya.

Mereka para siswa sangat antusias mengikuti lomba, terlebih dengan adanya lomba flashmob antar kelas sehingga menambah kemeriahan acara, dimana sorakan dan yel-yel dari para siswa untuk mendukung kelasnya masing-masing,” pungkas Udi.■ Medi