Tanggamus, Info Pendidikan
Untuk mewujudkan salah satu janji dalam program 55 aksi asik, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus, Rabu (05/02) menyerahkan Bus Sekolah untuk Kecamatan Pugung.

Bantuan Bus sekolah tersebut di serahkan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tanggamus, H. Razi Azanisyah, SH.MM melalui Kepala Bidang (Kabid) Angkutan, H. Amin, SE dan diterima langsung oleh Camat Pugung, Drs. Hardasyah, MM.

Bus Sekolah tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Perhubungan, Direktorat Jendral Perhubungan Darat untuk pemerintah Kabupaten Tanggamus.

“Bus sekolah yang kita terima ini akan beroperasi dengan rute dari Simpang Tangkit sampai Pasar Babakan yang menuju Rantau Tijang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus,” kata Camat Pugung Drs. Hardasyah, MM.

“Bus Sekolah (gratis) merupakan wujud dari salah satu program 55 Aksi Asik Bupati dan Wakil Kabupaten Tanggamus, sebagai alat transportasi untuk membantu murid-murid sekolah,”tambah Hardasyah.

Disamping itu itu Bus Sekolah ini juga akan bermanfaat bagi Kesejahteraan masyarakat Kecamatan Pugung, untuk membantu melancarkan proses belajar mengajar di dunia pendidikan,”pungkas Camat Pugung.■Heri Aprinto