Bekasi, Info Pendidikan
SMAN 9 Kota Bekasi berhasil menjadi juara 1 dalam lomba Allievo Futsal Championship yang diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Kota Bekasi di Hall Basket Gor Kota Bekasi, Senin (18/02/2020).

“Alhamdhulillah, anak-anak saya dari SMAN 9 Kota Bekasi mampu menjadi juara I lomba futsal antar pelajar tingkat Kota Bekasi,” ungkap Rusti, Plt. Kepala SMAN 9 Kota Bekasi.

“Walaupun bukan tim yang diunggulkan namun hasilnya luar biasa, mereka dapat juara 1 dan itu adalah salah satu prestasi terbaik mereka dalam lomba futsal,” kata Rusti dengan bangga.

SMAN 9 Kota Bekasi mendapat juara I setalah di final bertemu dengan tim futsal dari SMAN 8 Kota Bekasi dengan Skor 3-2.

” Ada 28 tim yang ikut bertanding dalam lomba futsal antar pelajar tersebut dan kami berhasil mendapat juara I,”tambahnya.

Rusti, mengaku merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh para siswanya tersebut. Pasalnya sekolah yang dipimpinnya ini dapat bersaing dengan SMA lain yang sudah memiliki prestasi olahraga futsal.

“Semua berkat usaha dan kekompakan siswa dalam berlatih dan untuk guru pembina futsal SMAN 9 Kota Bekasi, saya ucapkan trimakasih, kata bangga dan selalu sukses,” sambung dia.

Walaupun bukan Kepala Sekolah defenitif (Plt) di SMAN 9 Kota Bekasi namun dia berharap kepada guru, khususnya guru pembina futsal dapat meningkatkan prestasi ini agar dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Mereka berhasil membuat seluruh siswa dan guru di SMAN 9 Kota Bekasi bangga atas apa yang mereka raih,”pungkas dia.

Atas prestasi tersebut orang tua, guru dan siswa-siswi sekarang merasa senang dan bangga. Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada siswa dan pembina futsal atas apa yang sudah dicapai.■ JOS