Bekasi, Info Pendidikan
Kantor Dinas Pendidikan Kota Bekasi melakukan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) dengan penyemprotan desinfektan (cairan pembunuh bakteri) oleh petugas PMI Kota Bekasi Rabu, (18/03).

Penyemprotan dilakukan disemua ruangan dari lantai dasar hingga lantai III mulai meja, kursi, pegangan tangga, kamar mandi hingga pos satpol PP yang ada didepan Kantor Disdik tersebut tidak luput dari penyemprotan.

“Penyemprotan desinfektan ini atas permintaan Dinas Pendidikan Kota Bekasi” ujar Yanti, Kepala Bagian (Kabag) Kepegawaian didampingi Kepala Bidang (Kabid) PAUD Dikmas Kota Bekasi, Marwah Zaitun.

“Penyemprotan dilakukan untuk pencegahan virus corona, jadi kita meminta pemberian desinfektan untuk semua ruangan,” tambah Yanti.

Terlihat beberapa petugas dari PMI Kota Bekasi membawa peralatan dan melakukan penyemprotan disemua ruangan seperti foto-foto yang ada diatas.

“Kami petugas dari PMI Kota Bekasi datang untuk menyemprot desinfektan ke setiap ruangan yang ada di gedung Disdik Kota Bekasi, ini untuk pencegahan virus corona,” ungkap salah satu petugas kepada IP.■ JOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here