Bekasi, Info Pendidikan
Seluruh ruangan yang ada di SDN Jakasampurna II dan SDN Jakasampurna XI Bekasi Barat dilakukan penyemprotan cairan desinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona, Sabtu, (21/03).

Ruang kelas siswa, ruang guru, ruang perpustakaan, ruang UKS, dan toilet di kompleks sekolah ini menjadi sasaran utama penyemprotan desinfektan tersebut.

Maisaroh, Kepala SDN Jakasampurna II Bekasi Barat mengatakan sekolah bekerjasama dengan TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kota Bekasi untuk membersihkan lingkungan sekolah dari kemungkinan adanya virus corona.

“Kami bekerja sama dengan TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kota Bekasi menyemprotkan desinfektan sebagai upaya antisipasi virus corona di lingkungan sekolah,” ucapnya kepada IP

Kesempatan belajar di rumah selama dua minggu bagi siswa, kami manfaatkan untuk melakukan penyemprotan desinfektan dilingkungan sekolah,” kata Maisaroh.

Lebih lanjut Maisaroh mengatakan bahwa mereka telah mensosialisasikan cara-cara mencegah penyebaran virus corona kepada para siswa dan orang tua agar selalu menjaga kebersihan.

“Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, kami telah meyediakan cairan antiseptik dan hand sanitizer serta wajib memakai jika memasuki Kompleks sekolah,” terang Maisaroh.

“Kami mengharapkan dengan penyemprotan desinfektan ini lingkungan SDN Jakasampurna II dan SDN Jakasampurna XI Bekasi Barat ini bisa terhindar dari virus Corona,”jelasnya.■ JOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here