Bekasi, Info Pendidikan
Wakil Walikota Bekasi Dr H Tri Adhianto pada Kamis 9 Juli 2020 lalu menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Bekasi yang dipimpin oleh ketua DPRD Kota Bekasi H Choiruman J Putro.

Hadir dalam rapat tersebut juga para anggota DPRD Kota Bekasi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), ketua Pengadilan Negri Kota Bekasi, Kepala Kantor Kementrian Agama, Sekretaris Daerah dan para pejabat di lingkungan Pemkot Bekasi.

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Bekasi, H Choiruman J Putro tersebut terkait dengan penyampaian rancangan Peraturan Daerah Kota Bekasi tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Bekasi tahun anggaran 2019 dan LHP (Laporan Hasil Pemeriksaan) BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah daerah Kota Bekasi tahun 2019.

Wakil Walikota Bekasi H Tri Adhianto menyampaikan apresiasi kepada ketua DPRD Kota Bekasi dan seluruh anggota DPRD Kota Bekasi serta ucapan terima kasih atas dedikasinya dalam mengabdi kepada masyarakat yang dalam hal ini turut serta memberikan pengawasan atas kinerja Pemerintahan Kota Bekasi, keterbukaan dalam pengelolaan suatu angggaran merupakan tolak ukur masyarakat dalam memberikan kepercayaan kepada pihak pemerintahan.

Rapat paripurna yang dilaksanakan di gedung DPRD Kota Bekasi berjalan dengan lancar dan khidmat. Pada kesempatan tersebut wakil walikota Bekasi dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi Hj Reny Hendrawati menyerahkan buku Rancangan Peraturan Daerah Kota Bekasi dan buku laporan keuangan tahun anggaran 2019, yang dalam buku tersebut terdapat pembahasan secara terperinci terkait penggunaan anggaran APBD.

Tri Adhianto berharap sinergitas antara dewan di Legislatif dan pemerintah Kota Bekasi akan terus terjaga dengan baik, dalam membangun visi, misi kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahter dan ihsan.■ HS/ADV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here