Bekasi, Info Pendidikan
Awal Agustus 2020 lalu, DPRD Kota Bekasi bersama Yayasan U Care Indonesia menggelar launching Distribusi Power Qurban yang diselenggarakan di Gedung Sekretariat DPRD Kota Bekasi.

Launching tersebut bertujuan untuk mengembangkan program lembaga amal zakat untuk membagikan daging qurban yang sudah diolah menjadi olahan rendang daging qurban kepada masyarakat setempat.

Kegiatan launching tersebut diawali dengan berdoa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Rofiudin dan acara juga dihadiri oleh ketua DPRD Kota Bekasi H Chairuman J Putro.

Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa yayasan U care Indonesia berkolaborasi dengan DPRD Kota Bekasi mengenai program pemanfaatan daging kurban menjadi makanan olahan produk makanan sebanyak 5000 box.

Diharapkan dengan terselenggaranya kegaitan launching distribusi power qurban dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama serta bersyukur atas kenikmatan yang Tuhan berikan.

Selain ketua DPRD Kota Bekasi, hadir pula dalam acara launching tersebut perwakilan dari masing-masing fraksi DPRD kota Bekasi, sekretaris DPRD Kota Bekasi H. Moch Ridwan dan sejumlah pejabat di lingkungan sekretariat DPRD Kota Bekasi.

Dan kegiatan diakhiri dengan penyerahan hewan qurban secara simbolis kepada perwakilan dari masyarakat setempat.■(HS/ADV)